Kamis, 05 April 2012

Pendidikan dan Pelatihan Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (Pemkab Wonosobo)

Pendidikan dan Pelatihan
Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
Pemkab Wonosobo bekerja sama dengan Kantor Diklat Kabupaten Banyumas
Baturraden, 28 s.d 31 Maret 2012

Suasana Ujian Sertifikasi
Pada tanggal 28 s.d 31 Maret 2012, pemerintah daerah Kabupaten Wonosobo bekerja sama dengan Kantor Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Banyumas, mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, yang berlokasi di Hotel Moro Seneng Baturraden.

Pendidikan dan pelatihan ini bertujuan untuk mencetak pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang dapat melaksanakan tugasnya dengan efisien, terbuka dan kompetitif. Pejabat pengadaan dengan kompetensi seperti ini sangat diperlukan bagi ketersediaan Barang/Jasa yang terjangkau dan berkualitas, sehingga akan berdampak pada peningkatan pelayanan publik

Pendidikan dan Pelatihan ini diiikuti oleh 47 peserta. Materi disampaikan oleh narasumber dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), selama tiga hari mulai tanggal 28 s.d 30 Maret 2012, yang dilanjutkan ujian sertifikasi pada tanggal 31 Maret 2012.

Peserta yang telah mengikuti diklat ini mendapatkan serfitikat telah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Berikut ini foto-foto dokumentasi kegiatan diklat tersebut.

Klik pada gambar untuk memperbesar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons